KP - ANALISIS KUALITAS PELAYANAN APRON MOVEMENT CONTROL (AMC) TERHADAP SISTEM PARKING STAND PESAWAT DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO DENGAN METODE SERVQUAL
KP - PELAKSANAAN SAFETY MANAGEMENT SYSTEM PADA INSPEKSI AREA PERGERAKAN DI BANDAR UDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN
KP - ANALISIS ANTRIAN DI STAND PARKIR BANDAR UDARA ADISOEMARMO
KP - ANALISIS PENANGANAN BAGASI YANG RUSAK DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDIN BIMA
KP - PENGUKURAN WAKTU PROSES PENJAHITAN JAKET DI PT.TEXTILE REPUBLIC DENGAN METODE STOPWATCH TIME STUDY
KP - ANALISIS ANTRIAN PADA TELLER BANK DENGAN METODE ANTRIAN DI PT.BANK BRI UNIT TUGU MULYO OKI SUMATRA SELATAN
KP - ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI WINGS AIR DI BANDARA A.A BERE TALLO ATAMBUA
KP - ANALISIS KECACATAN PRODUK BAJU KEMEJA DENGAN MENGGUNAKAN PETA CONTROL P DI CV. KONVEKSI TAMBANG, YOGYAKARTA
KP - ANALISIS PERAMALAN PERGERAKAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA A.A.BERE TALLO ATAMBUA
KP - PENGUKURAN BEBAN KERJA MENTAL PADA PETUGAS OPERASIONAL TERMINAL BANDARA TUNGGUL WULUNG CILACAP