HASIL AKHIR SELEKSI…

HASIL AKHIR SELEKSI CALON MAHASISWA D III AMTO GMF STTA, DIUMUMKAN.


Untuk Tahun Akademik 2018/2019 ini, Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) yang berkonsentrasi di bidang pendidikan teknologi kedirgantaraan, telah melaksanakan seleksi untuk Program Diploma III Aeronautika baik jalur reguler maupun jalur tes ikatan dinas dengan PT. Garuda Maintenance Facility (GMF AEROASIA). 

Setelah dilaksanakan serangkaian tes D III AMTO (Aircraft Maintenance Training Organization) yang dimulai pada tanggal 10 Juli 2018 lalu, pihak dari PT. GMF AEROASIA mengeluarkan secara resmi pengumuman hasil akhir seleksi calon mahasiswa untuk Tahun Akademik 2018/2019 pada tanggal 6 Agustus 2018 kemarin. Surat keputusan bernomor : GMF/TH-2135/2018 yang ditandatangani oleh Vice President Human Capital PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk., Ir. Hermawan Syahrul, MM., mengumumkan 20 nama calon mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi. 

Keduapuluh nama calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi DIII AMTO Tahun Akademik 2018/2019 masing - masing Rivendo Yogy Pramastya, Nur Dhuha Indriyanto, Filan Hamada Afta, Reza Ferdiansyah, Bonaventura Elang Paksi Adisurya, Marcelindo Philipus Bungaa, Rizkhy Prasetyo Wibisono, Ricky Fajar Adiputra, Haidar Faras, Dhimas Pamungkas, Muhammad Imam Syafei, Mochamad Farhan Nur Pratama, Raja Rizqan Firdaus Dialeja, Anang Fery Sudihartanto, Rochman Lail Raharjo, Fatkhul Mizan, Dary Fikri Amko Herianto, Muhammad Rosyid S., Lidwina Felita A., dan Farchan Mauluddin.

Diharapkan keduapuluh calon mahasiswa periode empat yang telah terpilih dapat mengikuti kegiatan perkuliahan dengan baik, sehingga nantinya setelah mereka lulus dapat berkontribusi secara maksimal dalam dunia teknologi dan kerdigantaraan, serta memajukan PT. GMF Aero Asia pada khususnya.