STTA TERIMA KUNJUNGAN…

STTA TERIMA KUNJUNGAN DARI UNIVERSITAS KING MONGKUT'S THAILAND


Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) yang merupakan sekolah tinggi yang berfokus pada pendidikan teknologi dirgantara yang terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikannya. Salah satu cara yang telah ditempuh STTA untuk meningkatkan kualitas pendidikan adalah melakukan kerjasama dengan berbagai institusi terkait, baik dalam maupun luar negeri. Sebagai realisasinya STTA menerima kunjungan Prof. Dr.  Joseph Kedhari dari King Mongkut’s University Thailand, pada hari Kamis, 15 November 2018.

King Mongkut’s University of Technology Thailand merupakan universitas berbasis teknologi terkemuka di Thailand. Perguruan tinggi ini berfokus pada pengajaran dan penelitian di bidang teknik dan teknologi serta layanan industri, yang terdiri dari Ladkrabang, Thonburi dan North Bangkok. Kampus ini terletak di Thung Khru Bangkok dan didirikan pada 18 April 1960. Kedatangan Prof. Dr.  Joseph Kedhari disambut hangat oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr.Ir.Drs.T. Ken Darmastono, M.Sc., Wakil Ketua I Bidang Akademis, Dedet Hermawan S.T.,M.T., Wakil Ketua II Bidang Keuangan, Kol. Lek. (Purn) Junianto., S. T., M.M., yang didampingi oleh Ketua Departemen D III Aeronautika, M. Jalu Purnomo, S.T., M.Eng., Kepala  Kepala P3M, Dr. Okto Dinaryanto, S.T, M.M., M.Eng., dan Sekertaris Departemen Teknik Elektro, Yenni Astuti S.T., M.Eng. di ruang Rapat Ketua, STTA.

Pertemuan ini sebagai langkah awal penjajakan kerjasama STTA dengan King Mongkut’s University Thailand. Diharapkan kedua universitas ini dapat bekerjasama dalam hal pemberian beasiswa baik untuk mahasiswa STTA maupun dosen agar dapat melanjutkan pendidikannya di King Mongkut’s University, Thailand.