JALAN SEHAT DAN PENTAS…

JALAN SEHAT DAN PENTAS SENI MERIAHKAN DIES NATALIS STTA KE-17


Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) pada tahun ini memasuki usia 17 tahun. Pada peringatan Dies Natalis tahun ini, STTA mengangkat tema “SDM Unggul STTA Maju”. Tema tersebut berarti sumber daya manusia STTA  yang mempunyai kompetensi yang unggul akan mendukung kemajuan STTA. Berbagai macam prestasi dalam perlombaan telah dicapai oleh para mahasiswanya, berbagai kerjasama baik dalam negeri maupun luar negeri juga telah berhasil dijalin, hal tersebut membuktikan bahwa saat ini STTA telah semakin berkembang.

Dalam menyemarakkan kegiatan Dies Natalis STTA yang Ke-17, STTA menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang dimulai pada 02-20 Desember 2019, kegiatan tersebut diantaranya turnamen olahraga, jalan sehat, pentas seni, lomba fotografi, menghias nasi kuning dan sidang senat terbuka berupa orasi ilmiah. Minggu (15/12) diselenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar STTA. Sejak pukul 6 pagi, para peserta sudah mulai berdatangan ke halaman kampus STTA. Kegiatan jalan sehat ini mengambil rute di sekitar komplek Lanud Adisutjipto, dimulai dari halaman depan kampus STTA, kemudian kembali lagi menuju lapangan tengah kampus STTA. Acara jalan sehat tersebut  diawali dengan seremonial pengguntingan pita oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs T Ken Darmastono, M.Sc. menandai dimulainya acara jalan sehat. Rombongan dipimpin oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr.Ir. Drs T. Ken Darmastono, M.Sc yang berada di barisan paling depan didampingi oleh Wakil Ketua II, Marsma TNI (Purn) Wahyudi Sumarwoto, S.E., M.Si., beserta tamu undangan dan para relasi. Kegiatan Jalan Sehat ini bertujuan untuk memperat rasa kekeluargaan, juga menjadi sarana bagi para karyawan serta keluarga sebagai bagian dari keluarga besar untuk saling mengenal dan bercengkerama satu dengan yang lain.

Selepas jalan sehat, dilanjutkan dengan acara ramah tamah bagi para peserta, kemudian diadakan pembagian doorprize serta penampilan pentas seni dan hiburan yang menemani para peserta sembari mereka beristirahat dan menikmati stand makanan yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Hadiah utama berupa televisi, sepeda, kulkas, mesin cuci, serta barang elektronik lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta yang hadir. STTA juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para relasi, tamu undangan, serta pihak sponsor yang telah mengirimkan doorprize-nya sehingga acara jalan sehat dalam semarak Dies Natalis Ke-17 STTA dapat berjalan dengan lancar.