RAPAT KOORDINASI YAYASAN…

RAPAT KOORDINASI YAYASAN TNI AU ADI UPAYA DENGAN STTA DAN POLTEKKES ADISUTJIPTO


Rapat Koordinasi (Rakor) Yayasan TNI AU Adiupaya (YASAU) dengan Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto dilaksanakan di Jogjakarta pada Kamis (9/7), bertempat di Ruang Adisutjipto STTA, Yogyakarta. Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Dr. Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A., didampingi oleh Ketua I YASAU, Danardono Sulistyo Adji, M.P.P, M.B.A., Ketua II, Mahendradata, SIP., MM dan Kabid Sosdik, Dr. Sestrini Hardiati, SE, M.A.R.S., bermaksud untuk mengetahui tentang perkembangan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Yasau yang ada di Jogjakarta. Yasau memiliki 6 (enam) perguruan tinggi di bawah naungannya, dua berada di Jakarta, 2 di Bandung dan 2 di Jogjakarta.

Kegiatan rakor diawali dengan sambutan selamat datang dan dilanjutkan paparan  Ketua STTA,  Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc, kemudian dilanjutkan paparan oleh direktur Poltekkes Adisutjipto, Drs. Purwanto Budi T., M.M., Apt.      Keduanya menjelaskan tentang pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu antara September 2019 sampai dengan Juni 2020. Berbagai permasalahan disampaikan oleh Ketua STTA dan Direktur Poltekes, utamanya tentang proses pengajaran daring selama epidemi covid-19. Rakor 2020 yang juga dihadiri oleh pejabat dan perwakilan dosen dari STTA dan Poltekkes Adisutjipto, diberikan kesempatan untuk melakukan diskusi.

Selesai acara diskusi, dilanjutkan dengan arahan dan sekaligus penekanan  Ketua Umum YASAU yang pada intinya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan dari STTA dan Poltekkes Adisutjipto.  Ketum Yasau juga mengharapkan agar pengelolaan perguruan tinggi dilaksanakan dengan mengedapankan Good Univercity Governence guna memberikan kepuasan kepada stakeholder, utamanya para mahasiswa, agar mereka dapat meraih predikat lulusan yang dapat dibanggakan.