KULIAH UMUM TEKNIK MESIN…

KULIAH UMUM TEKNIK MESIN STTA


Yogyakarta, Selasa 13 Maret Departemen Teknik Mesin mengadakan kegiatan kuliah umum. Kegiatan kuliah umum ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Departemen masing-masing yang ada di STTA. Kuliah umum ini bertema “Trend Perkembangan Teknologi Permesinan di Indonesia” Tujuan diadakannya kuliah umum ini adalah untuk menambah wawasan mengenai Trend Perkembangan Teknologi Permesinan di Indonesia.

Presentasi disampaikan oleh narasumber dari PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia yaitu Indra  Chandra Setiawan, senior Manager-Technical Government Affairs Office PT. Toyota Manufacturing Indonesia.

Acara kuliah umum ini diikuti oleh sekitar 150 peserta yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa STTA. Dengan kuliah umum ini diharapkan peserta dapat mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan Trend Perkembangan Teknologi Permesinan di Indonesia.

Pada akhir acara, penyerahan simbolik hibah engine dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia oleh bapak Indra Chandra Setiawan, S. T., M. T., kepada ketua STTA Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M. Sc., dan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh ketua STTA kepada Bapak Indra Chandra Setiawan, S. T., M. T.