EXIT BRIEFING TIM WASRIKKAP…

EXIT BRIEFING TIM WASRIKKAP ITJEN AU DI STTA


Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs T. Ken Darmastono, M.Sc., beserta Marsma TNI Anang Nurhadi S., S.E., M.M., selaku Pengendali Tim menutup kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau dalam kegiatan exit briefing bertempat di Ruang  Adisutjipto STTA, Kamis (26/11/2020).

Taklimat penutupan ditandai dengan penyerahan naskah hasil evaluasi pengawasan dan pemeriksaan kepada Ketua STTA, sebagai hasil kegiatan Wasrik yang telah berlangsung selama 4 hari. Hadir dalam kegiatan exit briefing Wasrikkap Itjenau diantaranya : Kolonel Tek. Nurcahyo Alpysius selaku Ketua Tim, Letkol Lek. Hermawan selaku Sestim, dan anggota tim yang terdiri dari : Letkol Pom. Edwin Yuhandri, Letkol Adm. Yohanes Wain, Letkol Kal. M.Ikhsan, dan Letkol  Adm. Wahyu Hidayat, serta pejabat terkait di jajaran STTA.

Ketua STTA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini telah berjalan lancar dan  mendapatkan beberapa rekomendasi yang harus segera dibenahi sesuai pedoman pada peraturan dan tolok ukur yang telah ditetapkan. Hasil evaluasi yang diperoleh, akan menjadi bahan pertimbangan bagi Ketua STTA untuk menetapkan langkah-langkah perbaikan berikutnya, agar proses jalannya organisasi dan program kerja menjadi lebih optimal dan tepat sasaran.

Ketua STTA, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas selesainya kegiatan Wasrikkap Itjenau dengan aman dan lancar. Segala hasil rekomendasi dan masukan dari Tim Wasrikkap Itjenau akan ditindaklanjuti sesuai arahan, dan selalu diterapkan berdasarkan  pada aturan-aturan yang ada. Hal tersebut merupakan bentuk acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas sekaligus umpan balik perbaikan demi keberhasilan dan kemajuan STTA di masa mendatang.