BNI TERBITKAN KARTU…

BNI TERBITKAN KARTU ALUMNI UNTUK STTA


Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Universitas Gadjah Mada (UGM) bekerjasama dengan Bagian Kerjasama dan Alumni Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) untuk menerbitkan Kartu BNI TapCash Alumni STTA. Hadir  langsung Pemimpin BNI Kantor Cabang UGM, Suryo Wikanthomo, yang secara simbolik menyerahkan Kartu Alumni TapCash kepada Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono ,M.Sc. di Ruang Rapat Ketua, Kampus STTA (5/12). Hadir pula Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) STTA, Bambang Yuni, Wakil Ketua I, Dedet Hermawan S.T.,M.T., Wakil Ketua II, Kol. Lek. (Purn) Junianto., S. T., M.M., Wakil Ketua III, Kol. Sus. (Purn). Dr Suhanto M.T., serta Pimpinan Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Kantor Cabang UGM, Dwi Wahyu Sejati. S.T.,M.T

Kartu Alumni TapCash ini merupakan kartu cashless yang bisa dipergunakan untuk berbelanja di merchant yang  sudah bekerjasama dengan BNI dan juga dapat dipergunakan untuk akses jalan tol serta parkir. Kartu ini dapat diisi saldo sampai dengan 1 Juta Rupiah melalui BNI Mobile, ATM dan mesin Electronic Data Capture (EDC). Alumni STTA yang bisa memperoleh kartu alumni ini antara lain dari jurusan Teknik Penerbangan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri dan Teknik Informatika.

Kerjasama STTA dengan BNI antara lain melalui pengelolaan sistem pembayaran kewajiban mahasiswa dan juga lainnya. Diharapkan di masa datang, STTA akan meningkatan kerjasama dengan BNI dalam segala bidang.