ITDA DAN DINAS PARIWISATA…

ITDA DAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KULON PROGO KERJASAMA PENGEMBANGAN DESA WISATA


Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) perkuat jalinan kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Gunung Kidul perihal pengembangan desa wisata di wilayah Kabupaten Kulon Progo, pada hari Selasa (12/4), bertempat di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo. 

Kerjasama tersebut ditandai dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama terkait “Pengembangan Desa Wisata Banjarsari Kapanewon Kalibawang”, yang diwakili oleh Pjs. Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ITDA, Catur Budi W., S.T., M.T. dan Joko Mursito, S.Sn., MA. selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo. Penandatanganan kerjasama ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor III ITDA, Gunawan, S.T., M.T., beberapa perwakilan dosen serta staf Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo. 

Acara penandatanganan kerjasama ini dilanjutkan dengan ramah tamah, perturakan cinderamata dan berfoto bersama. Harapannya, dengan adanya jalinan kerjasama ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak di masa yang akan datang.