ITD ADISUTJIPTO MENJADI…

ITD ADISUTJIPTO MENJADI TUAN RUMAH MUSYAWARAH BESAR PN INDO


Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) Perhimpunan Mahasiswa Penerbangan Indonesia (PN INDO) secara hybrid melalui aplikasi Zoom Meeting dan offline tanggal 12 – 13 Agustus 2022, dengan tema “Mewujudkan Kader Dirgantara Muda PN INDO Yang Bersolidaritas Dan Bersinergi”, bertempat di Ruang Atang Sanjaya ITDA.

Mubes PN INDO dibuka langsung oleh Rektor ITDA, Kolonel Lek. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE. Mubes PN INDO ini diikuti oleh kepengurusan PN INDO Yogyakarta, sesepuh PN INDO, kepengurusan PN INDO Pusat, DPR Regional Yogyakarta, HM TD ITD, HM Aeronautika ITDA, dan HM MTU STIE IEU. Agenda utama kegaiatan ini adalah pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban, mengkaji AD dan ART PN INDO, serta pemilihan ketua regional Yogyakarta baru periode 2022/2023 dengan cara musyawarah.

Maju dan mundurnya suatu organisasi terletak pada kualitas pengurus yang ada di dalamnya. Maka diharapkan dengan adanya kegiatan Mubes ini semakin menumbuhkan loyalitas dan konsistensi untuk mempertahankan dan mengembangkan organisasi. Untuk mencapai hal tersebut, diperlukan pengurus - pengurus yang aktif di organisasi PN INDO Regional Yogyakarta.