KUNJUNGAN PRODI INFORMATIKA…

KUNJUNGAN PRODI INFORMATIKA KE MAN 4 BANTUL


Program Studi Informatika Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) dan Himpunan Mahasiswa Informatika (HMF) melakukan kunjungan ke MAN 4 Bantul, pada hari Selasa (23/08). Kunjungan ini bertujuan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada MAN 4 Bantul sebagai Juara Umum LKTI OWWI 2022 HMF ITDA. Penyerahan piagam oleh Keprodi Informatika, Anggraini Kusumaningrum S.Kom., M.Cs. dan Sekretaris Prodi, Astika Ayuningtyas S.Kom., M.Cs. dan Ketua HMF ITDA, Dinto Bimasatrio Putra Asmanto.

 Lomba LKTI yang fokus di bidang Pendidikan dan Kreativitas merupakan salah satu event dari One Week with Informatic (OWWI) 2022 yang diselenggarakan oleh Prodi Informatika dan HMF ITDA. Lomba LKTI berlangsung pada tanggal 22 juni 2022 secara online melalui Platform Zoom. Pada lomba ini memiliki 3 juri yang berkompeten pada bidangnya diantaranya Anton Setiawan Honggowibowo, S.Kom., M.T. (Dosen Informatika ITDA), Dr. Teguh Wibowo, S.T., M.T. (Dosen Teknik Mesin ITDA), dan Prasidananto Nur S., S.T., M.Sc. (Dosen Teknik Industri ITDA).

 Semoga dengan adanya event ini dapat melatih para siswa untuk giat menulis karya ilmiah dengan ide-ide keren dan  bermanfaat. Sejalan dengan semangat untuk terbang bersama ITD ADISUTJIPTO Yogyakarta mewujudkan mimpi menjadi nyata.