REKTOR ITD ADISUTJIPTO…

REKTOR ITD ADISUTJIPTO JADI MODERATOR WEBINAR PERLINDUNGAN DATA PRIBADI DALAM KEDAULATAN INTERNET DAN TATA KELOLA NAMA DOMAIN DI INDONESIA


Rektor Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), Kolonel Lek. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., diundang oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), untuk menjadi moderator dalam webinar Perlindungan Data Pribadi dalam Kedaulatan Internet dan Tata Kelola Nama Domain di Indonesia, pada hari Kamis (25/08), di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Adapun kegiatan webinar tersebut dilaksanakan secara daring dan luring (Hybrid)

Webinar tersebut merupakan bagian dari event ID-RES (INDONESIA DIGITAL RESILIENCE CONFERENCE AND EXPO). ID-RES sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh PANDI yang terdiri dari berbagai program menarik dan bermanfaat di bidang ekonomi kreatif, pendidikan, kebudayaan, hiburan, dan perkembangan teknologi dalam lingkup ekosistem digital. Acara ini dihadiri para pemangku kepentingan Internet Indonesia, seperti media, pemerintah, komunitas IT, akademisi, industri, praktisi, mahasiswa, serta publik.