REKRUTMEN PT. YASUNLI…

REKRUTMEN PT. YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIK DI ITDA


PT.  Yasunli Abadi Utama Plastik (YAUP) kembali adakan rekrutmen di Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO). PT. YAUP merupakan perusahaan yang sudah 40 tahun berpengalaman dalam industri plastik, yang berlokasi di Cikarang, yang didirikan pada tahun 1980. PT. YAUP sendiri telah menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) dalam hal pendidikan meliputi penelitian, pelatihan, praktik kerja, magang serta rekruitmen bagi alumni.

 

Seperti tahun sebelumnya, rekruitmen tahun ini diselenggarakan dalam 2 hari, yaitu hari Kamis dan Jumat (29 –30 September 2022) bertempat di Gedung Atang Sanjaya dan diiikuti oleh 60 alumni ITD ADISUTJIPTO dan 20 alumni dari luar ITDA. Sebagai Koordinator Acara Rekrutmen ITD ADISUTJIPTO adalah Ka.Biro Kerjasama dan Alumni, Maria Asumpta Deny K. S.Pd.,M. Hum.n dan Anggota Biro Kerjasama dan Alumni, Dewi Pertiwi, S.H.,. Hadir di ITD ADISUTJIPTO sebagai Tim Rekrutmen, General Manager PT. YAUP, Bapak Gunawan Tjandra, Bapak Yudhi Arianto, selaku Plant Manager dan Fauji Ibrahim, selaku staf HRD PT. YAUP. Ada dua tes yang harus dilalui oleh para pendaftar yaitu Tes Wawancara dan Psikotest.


Kegiatan seperti ini memang menjadi nilai lebih bagi ITDA, karena kesempatan mahasiswa untuk memperoleh pekerjaan sebelum lulus jadi semakin besar. Perguruan Tinggi pun dapat meraih reputasi sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas dan terserap di dunia kerja.