ITD ADISUTJIPTO TERIMA…

ITD ADISUTJIPTO TERIMA KUNJUNGAN INDUSTRI DARI SMA N 4 OKU SUMATRA SELATAN


Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) terima kunjungan SMA Negri 4 Oku Sumatra Selatan pada Senin (19/12/2022). Kunjungan yang diterima di Ruang Adisutjipto tersebut dilakukan sebagai salah satu sarana edukasi sekolah bagi siswa-siswi untuk motivasi pentingnya melanjutkan kuliah sesuai jurusan.

Kunjungan 94 siswa-siswi SMA Negri 4 Oku diterima langsung oleh Wakil Rektor III ITD Adisutjipto, Wakil Rektor III, Gunawan, S.T., M.T., beserta Kapus Humas dan Admisi, Anton Setiawan H, S.Kom., M.T. Kesempatan ini juga digunakan sebagai sarana promosi ITD Adisutjipto, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Informatika dan Teknik Dirgantara beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa-siswi SMAN 4 Oku yang disampaikan oleh Anggraini Kusumaningrum, S.Kom., M.Cs., selaku Dosen Informatika dan Lazuardy Rahendra Pinandhita, S.T., M.T., selaku Dosen Teknik Dirgantara.

Pada kunjungan tersebut, Hj. Jumiati, S.Pd., M.M., selaku Kepala Sekolah SMA N 4 Oku berharap agar kedepannya dapat bekerja sama dalam penerimaan siswa-siswinya di ITD Adisutjipto. Selain itu, SMA N 4 Oku juga ingin belajar terkait teknologi serta melihat karya-karya khususnya dari mahasiswa Informatika dan Teknik Dirgantara.