SMK N SUKARESIK TASIKMALAYA…

SMK N SUKARESIK TASIKMALAYA KUNJUNGI ITD ADISUTJIPTO


Sebanyak 68 siswa SMK Negeri Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, lakukan Kunjungan Industri ke Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), pada hari Senin (26/06/23). Para siswa yang berasal dari Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Telekomunikasi ini disambut langsung oleh Kapus Pusat Humas dan Admisi, Anton Setiawan H., S.Kom., M.T. dan Tim Humas Admisi di Ruang Adisutjipto, Kampus ITD Adisutjipto.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITD Adisutjipto, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Informatika beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa SMKN Sukaresik yang disampaikan oleh Haruno Sajati, S.T., M.Eng. dan Sudaryanto, S.T., M.Eng., selaku Dosen Informatika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat yang merupakan bagian dari Wisata Dirgantara ITD Adisutjipto, perpustakakan Adisutjipto,  laboratorium Nurtanio, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMKN Sukaresik Tasikmalaya setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITD Adisutjipto, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.