ITD ADISUTJIPTO TERIMA…

ITD ADISUTJIPTO TERIMA KUNJUNGAN ISTIMEWA DARI SMK PENERBANGAN ANGKASA MALANG


Sebanyak 132 siswa SMK Penerbangan "Angkasa" Malang, lakukan Kunjungan Industri ke Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), pada hari Jumat (20/10/23). Kepala SMK Penerbangan Angkasa Malang, Kapten Lek. Adityama Yogaswara, S. S.T.Han dan para siswa yang berasal dari kelas X sampai XII ini disambut langsung oleh Wakil Rektor III, Drs. Suyoko, M.Si., Kapus Pusat Humas dan Admisi dan Tim Humas Admisi di Ruang Adisutjipto, Kampus ITD Adisutjipto. Kunjungan ini merupakan kunjungan istimewa karna SMK Penerbangan Angkasa Malang merupakan sekolah menengah di bawag pembinaan dari Yayasan Ardhya Garini TNI AU.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITD Adisutjipto, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan kampus ITD Adisutjipto beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa SMK Penerbangan "Angkasa" Malang yang disampaikan oleh bapak Gunawan, S.T., M.T., selaku Ketua Tim Promosi PMB ITD Adisutjipto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan campus tour yang dimulai dari fasilitas Monumen Pesawat Marchetti kemudian mengelilingi hanggar pesawat yang merupakan bagian dari Wisata Dirgantara ITD Adisutjipto beserta fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMK Penerbangan "Angkasa" Malang setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITD Adisutjipto, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan.