REKRUTMEN PT SOLO MURNI…

REKRUTMEN PT SOLO MURNI DI ITD ADISUTJIPTO


Kegiatan rekrutmen PT Solo Murni di kampus Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto dilaksanakan pada hari Rabu (25/10/2023), di Gedung Atang Sanjaya, ITD Adisutjipto. Kedatangan Bapak Eko Raharjo, selaku Learning and Rekrutment Manager PT Solo Murni, beserta tim disambut dengan hangat oleh Wakil Rektor III, Drs. Suyoko, M.Si. Kegiatan ini merupakan cerminan dari semangat kolaborasi antara dunia pendidikan dan industri, yang secara sinergis berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap bersaing di era global.

PT Solo Murni adalah perusahaan yang terkenal atas dedikasinya dalam menghasilkan produk dan layanan berkualitas tinggi sebagai salah satu perusahaan buku dan stationery terbesar di Indonesia dan di dunia. Rekrutmen khusus yang diikuti oleh 22 alumni terpilih dari ITD Adisutjipto ini bertujuan untuk mengundang para lulusan yang berpotensi untuk bergabung dengan tim profesional PT Solo Murni.

Kegiatan seperti ini memang menjadi nilai lebih bagi ITD Adisutjipto, karena kesempatan mahasiswa untuk memperoleh pekerjaan sebelum lulus jadi semakin besar. Perguruan Tinggi pun dapat meraih reputasi sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas dan terserap di dunia kerja.