LION AIR GROUP ADAKAN…

LION AIR GROUP ADAKAN REKRUTMEN DI ITD ADISUTJIPTO


Lion Air Group mengadakan acara rekrutmen khusus untuk posisi Management Trainee di Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto), pada hari Kamis (26/10/2023), di Ruang Adisutjipto. Tim seleksi dari Lion Air Group disambut langsung oleh Wakil Rektor III, Drs. Suyoko, M.Si. Kegiatan rekrutmen ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para lulusan baru dan generasi muda yang berpotensi untuk bergabung dengan salah satu grup penerbangan terkemuka di Indonesia.

Acara rekrutmen yang digelar di kampus ITD Adisutjipto, Yogyakarta, pada hari ini dihadiri oleh 103 pelamar yang antusias, baik dari alumni ITD Adisutjipto dan umum. Tahap tes yang dilaksanakan adalah  Psikotest, English Test, Test Potensi Akademik serta FGD. Program Management Trainee kami dirancang untuk memberikan pelatihan intensif dan pengalaman kerja praktis yang akan mempersiapkan para trainee untuk karier yang sukses di industri penerbangan.

Diharapkan, acara rekrutmen ini akan membuka pintu bagi generasi muda yang berbakat untuk berkontribusi secara signifikan dalam pengembangan industri penerbangan di Indonesia. Lion Air Group berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan karier generasi muda melalui program-program pelatihan yang komprehensif dan berkelanjutan.