PELANTIKAN DAN SERAH…

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PRESIDEN BEM DAN KETUA SEMA ITD ADISUTJIPTO PERIODE 2023/2024


Dalam sebuah upacara yang sarat makna, ITD Adisutjipto melaksanakan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Senat Mahasiswa, menandai pergantian kepemimpinan yang penuh harapan. Acara ini dihadiri oleh para pejabat struktural serta pengurus BEM dan Sema yang baru dan yang lama, pada hari Selasa (14/11/2023) di Ruang Adisutjipto. Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI, Dr. Ir. Arwin Datumaya Sumari, IPU, ASEAN Eng., ACPE, secara resmi menyerahkan tanggung jawab kepada BEM dan Senat Mahasiswa yang baru. Dalam pidatonya, Beliau menekankan pentingnya peran mahasiswa dalam pembangunan kampus serta mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh kepengurusan sebelumnya.

Rektor ITD Adisutjipto melantik Presiden BEM baru, Jonatan Sianipar, dan Ketua Sema, Aron Bryan Julian untul periode 2023/2024. Dengan menggelar sidang pelantikan ini, maka menandai berakhirnya masa jabatan kepengurusan Presiden BEM dan Ketua SEMA periode 2022/2023 yang dijabat oleh Putery Kartini Syamsuddin dan Senjaya Aprilancius Damanik. Dengan ditandatanganinya berita acara serah terima jabatan, serta membacakan janji pengurus maka secara sah tanggung jawab berada di pundak pejabat baru yang terpilih. Diharapkan Presiden BEM dan Ketua SEMA terpilih bisa menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab, serta berkontribusi bagi sesama rekan mahasiswa maupun ITD Adisutjipto.

Sivitas Akademika ITD Adisutjpto berharap agar BEM dan Senat Mahasiswa yang baru dapat melanjutkan peran mereka sebagai perwakilan mahasiswa yang efektif dan memajukan berbagai inisiatif yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dan pembelajaran mahasiswa.