TIM TAEKWONDO ITD ADISUTJIPTO…

TIM TAEKWONDO ITD ADISUTJIPTO RAIH DUA MEDALI PERUNGGU DI KEJUARAAN NASIONAL BHAYANGKARA PRESISI II


Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto). Tim Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo ITD Adisutjipto berhasil meraih dua medali perunggu dalam ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi II yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolda DIY 2024, pada hari Sabtu (22/6/2024), di GOR UNY.

Medali perunggu pertama diraih oleh Nasywan Ade Raihansyah dari Prodi Teknik Dirgantara angkatan 2022. Nasywan berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di kelas Kyorugi Senior U-68 Putra, mengalahkan beberapa pesaing tangguh dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Prestasi serupa juga ditorehkan oleh Haryo Wichaksono, yang juga merupakan mahasiswa Prodi Teknik Dirgantara angkatan 2022. Haryo sukses meraih medali perunggu di kelas Kyorugi Senior U-74 Putra, mempersembahkan kebanggaan bagi kampus ITD Adisutjipto.

Pencapaian ini disambut dengan penuh kebanggaan oleh seluruh sivitas akademika ITD Adisutjipto. Kampus sangat mengapresiasi usaha dan dedikasi para atlet taekwondo yang telah membawa nama baik kampus di kancah nasional. Diharapkan, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama ITD Adisutjipto.  Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para mahasiswa, ITD Adisutjipto optimis dapat terus mencetak prestasi di berbagai bidang dan membawa kampus menuju keunggulan yang lebih tinggi di tingkat nasional maupun internasional.