LION AIR GROUP GELAR…

LION AIR GROUP GELAR REKRUTMEN MANAGEMENT TRAINEE DAN MECHANIC LISENCE DI ITD ADISUTJIPTO


Lion Air Group mengadakan acara rekrutmen khusus untuk posisi Management Trainee dan Mechanic License di Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) pada hari Selasa (2/7/2024). Acara ini berlangsung di Ruang Husein Sastranegara dan mendapat sambutan hangat dari Wakil Rektor III, Drs. Suyoko, M.Si.

Rekrutmen ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para lulusan baru dan generasi muda berpotensi untuk bergabung dengan salah satu grup penerbangan terkemuka di Indonesia. Kegiatan yang digelar di kampus ITD Adisutjipto ini dihadiri oleh 72 pelamar yang antusias, baik dari alumni ITD Adisutjipto maupun masyarakat umum.

Tahap seleksi meliputi Psikotest, English Test, Test Potensi Akademik, serta Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan ini menunjukkan komitmen Lion Air Group dalam mencari dan mengembangkan talenta-talenta terbaik untuk mendukung operasional dan pertumbuhan perusahaan di masa depan. Dengan acara ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara Lion Air Group dan ITD Adisutjipto dalam mendukung dunia pendidikan dan menyediakan lapangan kerja bagi generasi muda Indonesia.