KETUA YAYASAN ADIUPAYA…

KETUA YAYASAN ADIUPAYA (YASAU) MENINJAU KESIAPAN OPERASIONAL POLTEKES TNI AU ADISUTJIPTO


Polteknik Kesehatan (Poltekes) TNI Adisutjipto Yogyakarta yang berada dibawah naungan Yayasan Adi Upaya (YASAU) merupakan sekolah milik TNI Angkatan Udara  yang menyelenggarakan pendidikan di bidang kesehatan guna mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan dapat dipercaya. Poltekes ini  dijadwalkan diresmikan pada 29 Agustus 2018 mendatang. Saat ini kesiapan  untuk menunjang kegiatan operasional poltekes sedang dipersiapkan.

Ketua  Umum  pengurus YASAU,  Marsda TNI (Purn) Tabri Santoso, S.I.P,M.M, beserta Ketua I YASAU  Marsma TNI (Purn) Drs. Herry Hermawan A, Psi., M.M. .dan staf didampingi oleh Ketua  STTA ( Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto), Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs T. Ken Darmastono, M.Sc, didampingi para Waket dan Ketua  BPH (Badan Pengawas Harian), Direktur Poltekes TNI AU Adisutjipto, Kol Kes (Purn) Drs. Purwanto Budi T., M.M.,Apt. beserta seluruh dosen, staf dan karyawan mengadakan pertemuan dalam rangka mengevaluasi kesiapan operasional Poltekes TNI AU Adisutjipto Yogyakarta, Kamis 19 Juli 2018 yang lalu. Dalam pertemuan  tersebut rombongan YASAU diterima langsung di gedung rapat poltekes TNI AU Adisutjipto.

Dalam kesempatan  tersebut, Ketua Umum Pengurus YASAU meminta paparan tentang kesiapan keseluruhan operasional  Poltekes pada pejabat-pejabat yang ditunjuk  sebagai penanggung jawabnya. Pihak YASAU juga memberi arahan dan masukan mengenai  rencana kegiatan operasional meliputi program kerja, sarana dan prasarana pendukung, dan sebagainya. Dari pihak YASAU pun meninjau  langsung kesiapan tiap ruangan di gedung  poltekes tersebut. Acara dilanjutkan dengan pertemuan internal Poltekes yang dipimpin oleh Direktur Poltekes beserta Wakil Direktur, Dosen, dan para staf karyawan untuk mematangkan rencana persemian Poltekes TNI AU Adisutjipto mendatang.