KETUM YASAU BERIKAN…

KETUM YASAU BERIKAN ARAHAN KEPADA KBAU ITD ADISUTJIPTO DAN POLTEKKES ADISUTJIPTO


Ketua Umum Yayasan Adi Upaya TNI AU (Yasau), Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A., berikan arahan kepada Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU) Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) dan Poltekkes Adisutjipto pada hari Jumat (23/02/2023), di Ruang Adisutjipto.

Dalam kesempatan tersebut Ketum Yasau turut didampingi Ketua BPH, Marsda TNI (Purn) Anang Nurhadi Susila, S.E., M.M., Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE. dan Direktur Poltekkes TNI AU Adisutjipto, Kolonel (Purn) dr. Mintoro Sumego, M.S. Yang dihadiri oleh sebanyak 52 KBU ITD Adisutjipto dan Poltekkes Adisutjipto.

Dalam arahannya, Ketum Yasau menitikberatkan pada pada persoalan tata Kelola penyusunan dan pelaksanaan RAPB, administrasi, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru dan pentingnya rasa sense of belonging KBU kepada institusi tempatnya mengabdi. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan kunjungan Ketum YASAU ke proyek renovasi masjid Al-Iftihtar ITD Adisutjipto, wisata dirgantara, lokasi panjat tebing dan lokasi engine baru.