RAPAT KOORDINASI YAYASAN…

RAPAT KOORDINASI YAYASAN ADI UPAYA DENGAN ITD ADISUTJIPTO DAN POLTEKKES TNI AU ADISUTJIPTO


Rapat Koordinasi (Rakor) Yayasan TNI AU Adiupaya (YASAU) dengan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto dilaksanakan di Yogyakarta, pada Rabu (24/05/2023), bertempat di Ruang Adisutjipto kampus ITD Adisutjipto, Yogyakarta. Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum YASAU, Marsma TNI (Purn) Dr. Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A., yang didampingi oleh Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE. Sehari sebelumnya, Ketum Yasau juga menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung progress dari pembangunan masjid, fasilitas panjat tebing dan wisata dirgantara yang ada di ITD Adisutjipto.

Rakor yang dihadiri oleh Pengurus YASAU, Pejabat di lingkungan ITD Adisutjipto dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto berjalan dengan lancar, dan nantinya akan kembali dilaksanakan dalam waktu yang telah terjadwal untuk kembali melaporkan hasil kegiatan dan pencapaian pendidikan tinggi di bawah Yasau serta yang terpenting adalah untuk mengkoordinasi seluruh unsur perguruan tinggi di bawah Yasau sesuai mandat yang diembankan.

Diharapkan setelah Rakor ini, para pengurus di PTS Yasau semakin solid untuk bekerja keras dalam mengelola dan mengembangkan perguruan tingginya, sehingga menjadi lebih berkualitas, unggul, mandiri dan mampu bersaing pada level lokal, nasional, regional bahkan internasional seperti yang telah ditintakan dalam visi-visinya.