KUNJUNGAN REKTOR ITD…

KUNJUNGAN REKTOR ITD ADISUTJIPTO KE PT. YPTI


Pada hari Senin (03/10), Rektor Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), Kolonel Lek. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., melakukan kunjungan ke PT. Yogya Presisi Tehnikatama Industri (PT. YPTI) yang berlokasi di Kalasan, Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut Rektor ITD ADISUTJIPTO didampingi oleh Koorsahli ITDA, Marsda TNI (Purn) Edy Sunarwondo, Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Ka. LPIK, Ka. LP2M, Ka. Biro Kerjasama dan Alumni, Ke. Prodi Teknik Industri dan Sek. Prodi Teknik Industri. Rombongan ITD ADISUTJIPTO diterima langsung oleh Bapak Petrus Tedja Hapsoro, selaku Direktur Utama PT. YPTI, di Ruang Hermle, PT. YPTI.

Adapun agenda dari kunjungan ini adalah untuk menjelaskan tentang Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang diterima oleh Prodi Teknik Industri, meminta kesediaan Pimpinan PT. YPTI sebagai Advisory Board, mendiskusikan implementasi kegiatan Tri Dharma seperti: magang mahasiswa/dosen, kerja praktik, dosen tamu dan dosen praktisi, joint research yang membahas permasalahan di PT. YPTI, program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan manggandeng PT. YPTI, program pengabdian kepada masyarakat di PT. YPTI, dan tentunya memberi informasi tentang kelas karyawan yang dibuka oleh ITDA.

Diharapkan nantinya, realisasi dari kegiatan yang dibahas pada kunjungan kali ini dapat memberikan manfaat bagi kemajuan ITD ADISUTJIPTO dan PT. YPTI itu sendiri