ITD ADISUTJIPTO SEMARAKKAN…

ITD ADISUTJIPTO SEMARAKKAN HUT KE-77 RI DENGAN LOMBA ANTAR KARYAWAN DAN DOSEN


Seluruh karyawan dan dosen Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) ikut memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke-77 dengan Lomba Tujuhbelasan, pada hari Jumat (26/08), di lapangan ITDA. Kegiatan diawali dengan jalan sehat mengitari komplek Lapangan Tembak Lanud Adistjipto yang dipimpin langsung oleh Rektor ITDA, Kolonel Lek. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., dan didampingi oleh seluruh jajaran Wakil Rektor.

Pada Lomba 17an, karyawan dan dosen ITD ADISUTJIPTO dibagi menjadi delapan kelompok secara acak, dan tiap kelompok mengirimkan perwakilan anggotanya dalam setiap lomba yang dipertandingkan. Dalam acara Tujuhbelasan ITD ADISUTJIPTO tahun ini dilaksanakan lomba : Balap Sarung, Tarik Tambang, Estafet Air, Pecah Balon dan Karoke. Setelah acara pembagian hadiah, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama untuk semua personil.

Selain untuk merayakan peringatan kemerdekaan RI, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mempererat keakraban antar karyawan dan dosen ITDA.