PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL…

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ITDA


Pada hari Senin (05/09), dilaksanakan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO). Bertempat di Ruang Adisutjipto, pelantikan dimpimpin langsung oleh Rektor ITDA, Kolonel Lek. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., yang dihadiri oleh para Warek, Dekan FTI dan FTK, Ketua Lembaga, Kepala Pusat dan Kepala Biro di Lingkungan ITDA, Ketua Program Studi dan Kepala Bagian di Lingkungan ITDA.

Pejabat struktural yang dilantik pada hari ini adalah Dr. Teguh Wibowo, S.T., M.T., sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Ir. Sarwono, sebagai Kepala Pusat Layanan Umum, Kerumahtanggaan dan Keamanan (PLUKK), Arya Angga Saputra, S.Sos., sebagai Kepala Biro SDM, Urip Esti Satiti, Kepala Bagian Kesekretariatan, dan Sri Nur Widayati, A.Md., sebagai Kepala Bagian Kerumahtanggaan.

Harapannya, pelantikan di hari ini menjadi moment yang penting untuk melakukan penataan dan pembenahan dalam semua proses pengembangan institusi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menjadi upaya meningkatkan peran, tugas dan tanggungjawab sesuai dengan bidang masing-masing. Apa yang sudah dijalankan dan dibangun oleh pejabat yang lama harus diteruskan dan ditingkatkan.