ITD ADISUTJIPTO TERIMA…

ITD ADISUTJIPTO TERIMA KUNJUNGAN SMK AL-MUSYAWIRIN CIREBON


Bertempat di Ruang Adisutjipto, Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) menerima Kunjungan Industri SMK Al – Musyawirin Cirebon pada hari Rabu (12/10/22). Rombongan SMK Al – Musyawirin dari 81 siswa dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), dipimpin oleh Bapak Landi Maulidin, S.T., selaku Kaprodi TKJ, yang diterima langsung oleh Wakil Rektor III, Gunawan, S.T., M.T., Dekan Fakultas Teknologi Industri, Hero Wintolo. S.Kom, M.Kom., beserta Kapus Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITDA, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Informatika ITD ADISUTJIPTO beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa yang berkunjung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, beberapa laboratorium, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMK Al – Musyawirin Cirebon setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikannya ke ITDA, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.