KUNJUNGAN INDUSTRI SMKN…

KUNJUNGAN INDUSTRI SMKN 1 MAJALAYA KE ITDA


Sebanyak 115 siswa SMKN 1 Majalaya, Kabupaten Bandung, lakukan Kunjungan Industri ke Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), pada hari Kamis (13/10/22). Para siswa yang berasal dari Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) ini disambut langsung oleh Wakil Rektor III ITDA, Gunawan, S.T., M.T.,dan Kapus Pusat Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T. di Ruang Adisutjipto, Kampus ITDA.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITDA, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Informatika ITD ADISUTJIPTO beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa SMKN 1 Majalaya yang disampaikan oleh Harliyus Agustian, S.Kom., M.Cs., selaku Dosen Informatika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, laboratorium Nurtanio, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMKN 1 Majalaya setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITDA, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.